Pesona Curug Ciwatin




MEMANJAKAN MATA di CURUG CIWATIN 

 Wisata Curug Ciwatin merupakan salah satu curug dari sekian banyaknya curug di Cikatomas yang tepatnya berada di Linggalaksana, Cikatomas, Tasikmalaya, Jawa Bara. Obyek Wisata Curug Ciwatin ini juga merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah di sana juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan yang akan menikmati keindhan curug tersebut.





    Aliran curug ini merupakan aliran air dari curug Cikoja,dan air curug ini juga merupakan terbilang tenang soalnya tekstur dari curug itu sendiri landai dengan jatuhan air menempel pada batu tersebut.Jenis batu yang ada hampir semuanya berupa kerikil dan kerakal. Aliran Sungai Ciwatin memiliki beberapa cekungan berarus tenang, sehingga menjadi seperti kolam-kolam kecil di tengah sungai. Serta memiliki lintasan yang tidak terlalu panjang





      Adapun beberapa fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan

- Mushola

- Kamar mandi / MCK

- Penginapan

- dan masih banyak lainya



     Adapun track atau jalan yang dituju itu lmayan sulit,pertama kita harus melewati jalan P2KP,di sambung dengan jalan tanah liat yang becek tentunya motor di parkir di situ,setelahnya kita hanya perlu berjalan kaki kira-kira kurang lebih 1km,bebatuan dan tanjakan atau turunan tentunya tidak aneh,sesampanya anda akan menemukan tempat peristirahatan dan tempat membeli tiket,sampailah sudah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUNCAK MOVE ON DARMACAANG CIAMIS

CURUG TUJUH PANJALU

Jembatan Cinta Hutan Mangrove di Batu Karas